Romo Konglomerat

Teman, Ada yang kenal dengan romo Carolus dari Cilacap ?
Beliau datang ke Indonesia pada th 1973 ditugaskan oleh ordo Oblate Maria Immaculate ( OM)  di Cilacap.
Yang dilakukan bukan mengajarkan agama, membaptis orang, tetapi memberdayakan penduduk Cilacap yang waktu itu banyak menderita busung lapar.
Ia mengajarkan untuk membuat tambak, berternak. Ia menggerakkan masyarakt untuk berswadaya membangun jalan, jembatan, untuk mempermudah transportasi.
Ia telah membangun beribu ribu kilometer jalan pedesaan selama 27 tahun karyanya.

Romo yang nama aslinya Patric Burrows OMI itu, banyak disapa dengan nama romo Carolus oleh masyarakat dari berbagai aliran agama.
Ia diundang untuk memberikan ceramah di pesantren, misanya juga dihadiri oleh pejabat daerah non Kristen ..
Ia dikenal sebagai romo konglomerat .. karena ia mendirikan Yayasan Sosial Bina Sejahtera, yang memiliki 5 lembaga keuangan, 26 sekolah, sebuah perusahaan transportasi dengan 40 truck,
2 kompleks real estate, 50 hektar tanah untuk dikembangkan.

Kalau anda tertarik, nanti tgl. 10/12 ia akan melakukan talk show bagaimana gaya kepemimpinannya membangun Cilacap ditengah ketidak pastian.
Sebelumnya ibu Indayati Oetomo dari John Roberts Powers akan mengupas Pribadi Pemenang dalam menghadapi ketidak pastian.

Acara ini diselenggarakan oleh Perduki, Persekutuan doa Usahawan Katolik dengan thema Winning Over Uncertainties,  sebagai persiapan menghadapi situasi bisnis yang makin penuh
ketidak pastian di tahun 2012, sebagai akibat krisis ekonomi di Eropa  ( berita dan tajuk rencana Kompas 6/10/11 dan berita Kompas 1/12 )

Untuk mendapatkan  informasi undangan silahkah hubungi :
Fiify Eluza +62818150649
Sabtu, 10 des11. Pkl 0915.
Di Bapindo plz. Lantai 8.
Vip                  Rp. 300.000,-
Regular          Rp. 200.000,-